WELCOME in PCM MERGANGSAN

Sekretariat In PAY Putra Muhammadiyah Lowanu Yogyakarta

Minggu, 06 Juni 2010

Permohonan Dana Drum Band Hizbul Wathan 1000 Personil (1 Jul 2010)

WARTA TERBARU
PANITIA PELAKSANA DRUM BAND HIZBUL WATHAN 1000 PERSONIL
SUKSES MUKTAMAR MUHAMMADIYAH KE-46 (1 ABAD)

Hingga saat ini, menjelang Gelar Pasukan Drum Band Hizbul Wathan 1000 Personil (1 Jul 2010), panitia pelaksana masih BELUM MENDAPATKAN KUCURAN DANA SAMA SEKALI (1 sen pun), baik dari Kwartir Pusat Hizbul Wathan maupun dari Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah Ke-46.

Namun hal itu tidak menyurutkan niat dan semangat dari para panitia pelaksana, karena masih ada beberapa simpatisan dan juga warga Muhammadiyah yang bersedia mendukung dan menyukseskan hajatan besar yang akan menghentakkan kota Yogyakarta tersebut. Salah satunya adalah Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Karangkajen Yogyakarta beserta amal usaha yang ada di wilayah tersebut.

Dengan penuh keterbukaan PRM Karangkajen siap menerima seluruh peserta dan official pasukan Drum Band Hizbul Wathan dari seluruh Indonesia yang akan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut. Bahkan telah dipersiapkan segala akomodasi yang dibutuhkan selama kegiatan berlangsung hingga selesai kegiatan Muktamar Muhammadiyah Ke-46 (30 Juni s.d. 8 Juli 2010), dengan segala keterbatasan dan sesuai dengan kemampuan yang ada.

Bagi para simpatisan dan warga Muhammadiyah (Drum Band Hizbul Wathan) yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam suksesnya kegiatan tersebut dengan menyumbangkan dana/materi lainnya dapat menghubungi kontak person di bawah ini.

Semoga Allah SWT memudahkan segala langkah perjuangan kita demi tegaknya Kalimatullah, Amin…

Ketua Panitia : Afianto Jufri (0813-2874-2000)
Sekretaris : Tri Haryanto (0812-2756-716)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar